Wawali Nayodo Koerniawan Lantik 85 Pejabat Fungsional Diknas

Wawali Nayodo Koerniawan SH saat menandatangani SK Pelantikan 85 Jabatan Fusngsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu (DTBN/Istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH bersama Sekretaris Daerah Adnan Masinae memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah 85 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

85 pejabat fungsional yang dilantik tersebut, meliputi tengaa Guru, Pengawas Sekolah dan para Kepala Sekolah digelar di kantor walikota. Rabum (29/05/2019).

Wawali Nayodo Koerniawan SH, mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diemban sebaik mungkin untuk tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Memegang jabatan berarti ada tanggung jawab dan amanah yang diemban dengan baik dan dilaksankan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Koerniawan.

Wawali juga berharap setelah dilantik dan mengemban jabatan yang baru, semua ASN yang dilantik wajib belajar dan mentaati semua peraturan Kementerian Pendidikan.

“Saya ingatkan agar jangan sampai mengelola keuangan seperti salah mengelola Dana Bos, agar tidak berurusan dengan Aparat Penegak Hukum,” pesan Wawali Nayodo Koerniawan SH. (Rdl/Kpc)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawali Nayodo Koerniawan Lantik 85 Pejabat Fungsional Diknas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.