Wawali Nayodo Koerniawan Imbau Masyarakat Kotamobagu Jangan Golput 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH

KOTAMOBAGU POST – Menjelang hari H pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019, Pemerintah Kota Kotamobagu mengimbau agar seluruh masyarakat Kotamobagu memberikan hak demokrasinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dihubungi Kotamobagu Post malam H-1 Pemilu Presiden dan Legislatif, memberikan pesan agar masyarakat Kotamobagu, tidak golput.

“Kami mengimbau agar seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah masuk dalam katagori wajib pilih, kiranya datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya,” imbau Nayodo Koerniawan SH.

Nayodo mengingatkan masyarakat Kotamobagu, betapa pentingnya hak pilih masyarakat karena akan menentukan demokrasi bangsa Indonesia, yakni keberlanjutan pembangunan untuk masa 5 tahun kedepannya.

“Dengan mencoblos di TPS, maka setiap warga Kota Kotamobagu sudah memberikan konstribusi sangat urgen bagi keberlanjutan pembangunan daerah kita, dan keberlanjutan bangsa dan Negara Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakan, dirinya bersama keluarganya akan memberikan hak pilih di TPS 35 Kelurahan Gogagoman pada pagi tanggal 17 April 2019, sebagai wujud keikutsertaan dalam pesta demokrasi lima tahunan bangsa Indonesia. (audie kerap)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawali Nayodo Koerniawan Imbau Masyarakat Kotamobagu Jangan Golput "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.