Walikota Tatong Bara : “Terimakasih Pengabdian Anggota DPRD Kotamobagu Periode 2014 – 2019” 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan ucapan terimakasih dan apreseasi setinggi-tinggginya kepada 25 Anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2015-2019, yang sudah menunaikan masa pengabdiannya baik.

Menurutnya, sepanjang pengabdian para anggota DPRD, telah memberikan pengabdian untuk kepentingan masyarakat dalam membangun sinergitas positif dengan komponen pembangunan yang ada guna mewujudkan visi misi pembangunan Kota Kotamobagu dan Provinsi Sulut.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada para anggota DPRD Kotamobagu periode 2014-2019, yang telah menyelesaikan masa baktinya dengan paripurna dan banyak memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Kota Kotamobagu selang waktu 5 tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu saya setinggi-tingginya kepada anggota DPRD telah menyelesaikan masa baktinya. Terima kasih banyak atas  kebersamaan yang indah dan penuh dinamika, tetapi tetap mengedepankan kepentingan bersama dan kepentingan daerah ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas seluruh budi baik dan pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran yang telah dicurahkan untuk Kota Kotamobagu tercinta,” ucap Walikota Tatong Bara. (diskominfo kk)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara : “Terimakasih Pengabdian Anggota DPRD Kotamobagu Periode 2014 – 2019” "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.