Walikota Kotamobagu Ajak Warga Instal Aplikasi SiKemas di PlayStore

Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota mengajak warga Kotamobagu untuk menginstal aplikasi SiKemas di Playstore (foto : KPC)

KOTAMOBAGU POST – Aplikasi Sikemas atau singkatan dari Sistem Informasi Kelurahan Masyarakat (SiKemas), hanya satu dari banyaknya penerapan pelayanan publik berbasis Government.

Ini realisasi  Pemerintah Kota Kotamobagu yang menargetkan Go To Smart City Tahun 2021, telah ditandai dengan maksimalnya penerapan pelayanan public melalui informasi berbasis teknologi.

Ajakan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memanfaatkan teknologi dalam rangka memberi kemudahan bagi warga melakukan pengaduan, tampak sejumlah papan reklame yang terpampang di sejumlah titik pusak kota.

“Instal Sekarang Aplikasi SiKemas” demikian bunyi reklame terpajang di pusat keramaian kota, tepatnya di Taman Pemekaran,

Dalam reklame tersebut tampak gambar Walikota Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, mengajak warga Kotamobagu untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan melalui aplikasi SiKemas.

Senada hal itu, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Yanni Umar SE, kepada Kotamoagu Post mengatakan, Aplikasi SiKemas dapat di Download di PlayStore.

“Manfaat Aplikasi SiKemas adalah fasilitas teknologi untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat secara realtime, dimana saja, kapan saja dengan menggunakan smartphone,” ujar Yanni Umar. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Ajak Warga Instal Aplikasi SiKemas di PlayStore"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.