Walikota : “Budaya hidup Bersih Warga Kotamobagu, Sudah Terbangun”

Walikota Ir Tatong Bara bersama Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir disela sela penerimaan Trophy Adipura

KOTAMOBAGU POST – Kesadaran warga masyarakat Kotamobagu dibidang kebersihan lingkungan dari tahun ke tahun terus meningkat dan berdampak bagi wajah Kota Kotamobagu, terbebas dari sampah.

Hal inilah menurut Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, sebagai modal dasar bagi Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menunjukan kepada Pemerintah Pusat, Kota Kotamobagu adalah kota kecil yang memiliki masyarakat yang bertradisi hidup sehat dengan lingkungan bersih dari sampah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kotamobagu yang untuk kesekian kalinya, Kota Kotamobagu bisa meraih Piala Adipura atas penghargaan kebersihan lingkungan yang diberikan oleh pemerintah pusat,” kata Walikota Tatong Bara.

Hal inilah sehingga Trophy Adipura kembali direbut oleh Kota Kotamobagu di tahun 2017 ini.

“Bisa dibayangkan, dari 514 Kab/Kota se-Indonesia, Kotamobagu masuk kategori sebagai daerah yang mampu mewujudkan kota yang bersih, sejuk, teduh, sehat dan berkelanjutan. Saya memberikan apreseasi mendalam kepada seluruh rakyat Kotamobagu,” ucap Walikota.

Ungkapan Walikota Tatong Bara ini, terkait tahun 2017 ini, Kota Kotamobagu menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, yang menetapkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia dengan penganugerahan Piala Adipura Tahun 2017. (tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota : “Budaya hidup Bersih Warga Kotamobagu, Sudah Terbangun”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.