Walikota Bagikan Paket Sembako Kepada 1200 Kaum Duafa di Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara disela pembagian paket sembako kepada kaum duafa

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, membagikan ribuan paket sembako dan amplop berisikan uang kepada 1.200 kaum duafa yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan se Kotamobagu.

Pemberian paket sembako ini dim omen nenyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, bertempat di aula Rumah Dinas Walikota pada Jumat (31/05/3029).

Tahun 2018 lalu bantuan ini di antar langsung, nah tahun 2019 ini, ada kerinduan saya ingin bertatap muka kembali seperti ini, dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga,” kata Wali Kota.

Dikatakan di momen menyambut  HUT Kota Kotamobagu ke 12 atau bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Walikota Tatong Bara mengajak seluruh BUMN, Swasta dan semua pihak untuk berbagi bagi kaum kurang mampu untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam penyerahan paket sembako tersebut turut dihadiri oleh jajaran Bank BRI, Toko Paris, Alfamart, Indomaret, Pegadaian, Perbankan dan sejumlah pengusaha lainnya.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama dengan pemerintah dalam kegiatan berbagi kasih kali ini,’ tambah Tatong Bara. (Rdl/KPC)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Bagikan Paket Sembako Kepada 1200 Kaum Duafa di Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.