Tatong Bara : “Kita Doakan ADM Diberikan Kekuatan dari Allah SWT”

Ir Hj. Tatong Bara mengajak masyarakat memberikan dukungan doa kepada ADM dan Keluarga agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

KOTAMOBAGU POST – Ir Hj.Tatong Bara, salah satu kader terbaik aset Bolmong Raya yang kini menduduki kursi Walikota Kotamobagu, mengimbau untuk memberikan dukungan doa kepada sosok kader pemuda Bolmong Raya, yakni Aditya Anugerah Moha (ADM).

Tatong Bara, melalui Whats App (WA) menyampaikan pesan terlebih khusus kepada masyrakat Kotamobagu untuk ikut memberikan doa bagi sosok ADM, agar terus diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

Tatong Bara juga mengimbau agar berhentilah menyalahkan, menghukum dengan melakukan publikasi masalah yang dihadapi oleh ADM, selaku kader serumpun di tanah Totabuan.

Berikut petikan pesan Whats App Tatong Bara dilansir :

Mohon kita ikut mendoakan Sudara kita ADM yg karna baktinya kepada orang tua tercinta sampai beliau seperti ini.

Jangan melihat kasusnya tapi apa dan untuk apa beliau lakukan. Bakti seorang anak kepada orang tuanya, apapun dilakukannya.  Insya Allah beliau diberikan kekuatan oleh Allah SWT. Amin YRA .

Oleh sebab itu berhentilah untuk Meng apload link ataupun berita. Tapi mari kita kirimkan doa, insya Allah beliau diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

Siapapun kita jika sdh diperhadapkan pada kondisi serta ini maka tentu kita pun Akan melakukan apa saja.

Baik anak terhadap orang tua maupun orang tua terhadap anak.

Kita semua punya keluarga, anak dan saudara. Maka berhentilah menyalahkan menghukum dengan melakukan publikasi masalah ini. Insya Allah kita senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa Allah SWT. Dan kita doakan semoga ADM dan keluarga diberi kekuatan oleh Allah SWT. (Tio/Audy)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tatong Bara : “Kita Doakan ADM Diberikan Kekuatan dari Allah SWT”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.