Tatong Bara Ajak Masyarakat Kotamobagu Dukung Program Perlindungan Anak

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu terus mendukung program pemerintah dibidang perlindungan dan pemenuhan hak anak

KOTAMOBAGU POST –  Masyarakat Kotamobagu diajak untuk mendukung dan mengaplikasikan terus program pemerintah dibidang perlindungan dan pemenuhan hak anak.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara pada momentum peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Tahun 2019, bertempat di Hotel Sutan Raja, Jumat (06/09/2019).

Menurutnya; peringatan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan harus dijadikan sebagai sebuah momentum untuk menggugah keramahn serta kepedulian terhadap tumbuh kembang anak.

Dikatakannya, melalui tema peringatan pentingnya kualitas  keluarga dalam perlindungan anak, walikota juga mengajak seluruh komponen untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemenuhan hak anak, sebagaiman yang diamanahkan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak kepada kita sekalian untuk memberika dukungan penuh untuk pemenuhan hak anak, melalui pengasuhan anak yang lebih berkualitas,” ajaknya.

Lebih lanjut dalam kesempatan ini, wali kota juga menyampaikan apresiasi bagi anak-anak berprestasi di Kotamobagu.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan, atas prestasi yang telah ditorehkan anak-anak kita, baik di tingkat daerah maupun hingga ke level nasional. Saya juga berharap, semoga prestasi yang telah diraih mampu dipertahankan sebagai sebuah pemicu dan motivasi bagi anak-anak lainnya, untuk terus mengukir prestasi yang gemilang,” ujarnya. (dkk/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tatong Bara Ajak Masyarakat Kotamobagu Dukung Program Perlindungan Anak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.