Spirit Ukir Prestasi, Tatong – Nayodo Dampingi Kontingen Asal Kota Kotamobagu di Ajang Pembukaan Porprov Sulut 2019 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama kontingen utusan Kota Kotamobagu dimomen pembukaan Porprov Sulut Ke-10 tahun 2019, dibuka resmi oleh Gubernur Olly Dondokambey (foto : istimewa/fd)

KOTAMOBAGU POST — Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj,Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH memberikan spirit bagi atlit kontingen asal Kotamobagu, berlaga di event bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, ke-10.

Hal ini tercermin dalam kehadiran Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan dimomen pembukaan kegiatan Porprov  Tahun 2019, berlangsung pada Senin (02/12/2019) yang dibuka resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertempat di Stadion Dua Saudara, Kota Bitung.

Pasangan berjuluk  TB-NK  ini, tampak tersenyum bahagia bersama ratusan kontingen Kota Kotamobagu yang terlihat disambut penuh semangat oleh para atlit Kotamobagu, yang mendapat dukungan penuh oleh Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu untuk mencetak prestasi untuk mengharumkan nama Daerah Kotamobagu.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu memberikan support dan dukungan penuh bagi Kontingen Atlit asal Kota Kotamobagu yang akan bertanding pada sejumlah Cabang Olahraga di Pekan Olahraga Provinsi ke – X Sulut,” kata Walikota Kotamobagu Tatong Bara, disela acara pembukaan oleh Gubernur Sulut.

Walikota Kotamobagu sangat berharap agar para Atlit Kota Kotamobagu, akan dapat meraih prestasi yang membanggakan, serta mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu pada ajang Porprov Sulut.

Tampak Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan ikut bersama Walikota Tatong Bara memberikan dukungan dan semnagat kepada seluruh kontingen atlt utusan Kota Kotamobagu berlaga di Porprov Sulut ke 10 Tahun 2019 di Kota Bitung (foto : istimewa/fd)

Tempat yangs sama, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, memberikan tanggapan serius akan dukungan Pemerintah Kotamobagu untuk para atlit agar mampu mencetak prestasi.

Nayodo Koerniawan sangat berharap semua atlit dapat bertanding pada Porprov ke – X Sulut,  tentu mampu memberikan penampilan terbaiknya.

 “Berikanlah penampilan yang terbaik,  dan buktikanlah bahwa atlit – atlit Kota Kotamobagu merupakan  duta – duta Olahraga terbaik daerah,” ujar Wakil Walikota.

Diketahui, kegiatan Porprov ke – X Tahun 2019 dibuka resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, dihadiri juga oleh para Bupati dan Walikota, pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta seluruh kontingen peserta PORPROV ke – X, se- Provinsi Sulawesi Utara. (***/ADVERTORIAL/kpc)

Kategori: Advertorial, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Spirit Ukir Prestasi, Tatong – Nayodo Dampingi Kontingen Asal Kota Kotamobagu di Ajang Pembukaan Porprov Sulut 2019 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.