Pemkot Kotamobagu Siapkan Penjemputan Jemaah Haji

0 42

Kegiatan pelepasan Jemaah Haji beberapa waktu lalu oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara. (dok :lex/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Jemaah Haji asal Kotamobagu  sesuai jadwal akan tiba di Tanah Air pada Sabtu 14 September 2019, setelah selama sebulan lebih melakukan ibadah haji. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menyiapkan acara penyambutan

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Kotamobagu Adin Mantali mengatakan pelaksanaan haji tahun ini dinilai berjalan dengan baik. Para jemaah nantinya akan di jemput di embarkasi haji Balikpapan.

“Mereka (jamaah haji) akan dijemput tim dari pemkot di bandara sepinggan kota Balikpapan pada hari sabtu lusa,” ujar Adin, Kamis (12/09/2019)

Kemudian katanya, ketika tiba di manado para jamaah akan langsung bertolak ke Kotamobagu menggunakan transportasi yang sudah disediakan Pemkot.

“Sabtu subuh rombongan tiba di Bandara Samratulangi, selanjutnya akan langsung bertolak ke Kotamobagu menggunakan 5 bus yang sudah kita sediakan sebelumnya, si Bandara,” pungkas Adin.

Adin menambahkan, penjemputan Pemerintah akan dilaksanakan di Masjid D.C Manoppo Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Keseluruhan jamaah haji hingga saat ini terinformasi, alhamdulillah sehat, Direncanakan mereka akan dijemput langsung ibu wali kota di masjid D.C Manoppo sekitar ba’dah dzuhur,” pungkas Adin

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Siapkan Penjemputan Jemaah Haji"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.