Pemkot Kotamobagu Serahkan Kepolisian Usut Kebakaran Pasar 23 Maret 

Kebakaran hebat melanda Pasar Serasi di pusat Kota Kotamobagu pada 21 Agustus 2019, sedang dilakukan penyelidikan oleh Polres Kotamobagu (istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Peristiwa kebakaran Pasar Serasi di pusat kota, telah mengakibatkan  perekonomian pedagang alami kerugian. Pihak Pemkot Kotamobagu, telah menyerahkan kepada Kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

“Untuk memastikan penyebab kebakaran yang sudah menghanguskan sebagian besar fasilitas dan barang berharga milik pedagang, tentu Pemerintah Kota Kotamobagu telah menyerahkan kepada Kepolisian,” kata Kepala Dinas Pasar, Herman Aray, kepada Kotamobagu Post, Kamis (22/08/2019).

Herman Aray menyatakan, saat kebakaran terjadi api sangat cepat menyebar membuat ratusan bangunan milik Pemerintah Kota Kotamobagu, hangus terbakar.

“Informasi dari mulut ke mulut, kebakaran karena api berasal dari sebuah kantin yang menggunakan kompor gas. Namun informasi ini belum boleh dijadikan alasan mengapa Pasar Serasi terbakar,” tegasnya.

Pihaknya kata Herman Aray, sudah melakukan rapat kordinasi dengan Polres Kotamobagu perihal proses penyelidikan kepolisian dan akan memastikan penyebab kebakaran yang telah menelan kerugian miliaran rupiah. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Serahkan Kepolisian Usut Kebakaran Pasar 23 Maret "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.