Nayodo Koerniawan : “Sangadi dan Lurah Sukseskan Pemilu 17 April 2019″  

Pertemuan yang dihadiri langsung Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH meminta kepada Sangadi dan Lurah menjadi ujung tombak mensukseskan Pemilu 17 April 2019 (sumber foto : portalbmr)

KOTAMOBAGU POST – Tekad Pemerintah Kota Kotamobagu mensukseskan pelaksanaan Pemilu 17 April Tahun 2019 ini, tercermin dalam pertemuan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu.

Dalam rapat yang dihadiri langsung Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, bertempat di Kantor Bappelitbanda Kotamobagu, pada Rabu, (10/4/2019)/

Dalam kegiatan yang bertajuk Diskusi Politik itu, tampak dibuka resmi oleh Nayodo Koerniawan SH, dihadiri oleh jajaran Komisioner KPUD Kotamobagu dan BAWASLU Kotamobagu.

“Suksesnya pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019, tak terlepas dari peran Pemerintah Kota Kotamobagu. Untuk itu seluruh Sangadi dan Lurah berserta Camat dapat bekerja membantu terciptanya keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah Pemilu nanti,” ujar Nayodo Koerniawan.

Nayodo Koerniawan juga meminta kepada seluruh Sangadi dan Lurah di 33 Kelurahan dan des agar mulai melakukan monitoring dan pemantaun secara optimal akan situasi politik.

Senada hal itu,  Kepala Badan Kesbangpol Kotamobagu Irianto Mokoginta, mengatakan, tujuan diskusi politik tersebut merupakan agenda tahunan yang bertujuan menyatukan sinergitas dalam rangka menciptakan suasan kesejukan politik apalagi menghadapi Pemilu 17 April 2019 nanti. (pbmr/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nayodo Koerniawan : “Sangadi dan Lurah Sukseskan Pemilu 17 April 2019″  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.