Menteri PP dan PA Undang Walikota Tatong Bara Hadiri Acara Penghargaan Kota Layak Anak  

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan yang terbaik bagi gererasi muda masa depan Kotamobagu. Tahun 2019 ini, Walikota kembali diundang dalam kegiatan Penyerahan Penghargaan Kota Layan Anak Tahun 2019 (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST –  Predikat yang diraih Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2018, bakal terulang lagi di tahun 2019 ini.

Ini ditandai dengan undangan dari pihak Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Nomor : B-855/KPP PA/D.IV/Sesdep/07/2019, tertanggal 17 Juli 2019.

Undangan ditandatangani olehLenny Rosalin selaku Deputi Menteri PP dan PPA itu, tentang Penghargaan Kota Layak Anak, telah diterima oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobag, Rafiqah Bora SE.

“Surat undangan sudah kami terima, Ibu Walikota (Tatong Bara), akan mengadiri langsung kegiatan penyerahan Penghargaan KLA bertempat di di Hotel Four Points Makassar,  tanggal 23 July 2019 nanti,” ungkap Rafiqah Bora.

Menurutnya, penghargaan KLA dalam kegiatan puncak peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019, akan dihadiri sekaligus penyerahan penghargaan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,  Ir. Joko Widodo. (***/tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menteri PP dan PA Undang Walikota Tatong Bara Hadiri Acara Penghargaan Kota Layak Anak  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.