Masjid Raya Belum Bisa Digunakan, Karena Pelapisan Marmer Dikerjakan Tahun 2019 

Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur tahun anggaran 2019 akan menyelesaikan pekrjaan pelapisan marmer (dokmentasi : kotamobagu post /KPC)

KOTAMOBAGU POST – Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) yang direncanakan dipergunakan  beribadah ditahun 2019 ini, rupanya mengalami penundaan.

Hal ini terkait dengan pekerjaan lantai bangunan, yang belum masuk dalam penganggaran pekerjaan tahun 2018 lalu.

Pekerjaan tersebut menurut Sofyan Hatam, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek MRBM, yakni pelapisan Marmer pada lantai Masjid.

“Untuk pekerjaan pelapisan Marmer, sudah masuk dalam penganggaran di tahun 2019 ini. Memang jika dipaksakan untuk dipergunakan, maka lantai yang dilapisi Marmer, akan rusak,” ujar Sofyan Hatam, ST.

Senada hal itu, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kotamobagu, Adin Mantali SE, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post baru-baru ini, membenarkannya.

“Jenis Marmer jika tidak dilakukan pekerjaan pelapisan, maka jika kena cairan semisalnya kopi saja, langsung jadi hitam atau bernoda, sehingga kita akan selesaikan dulu pekerjaan pelapisan marmer di tahun 2019, baru bangunan masjid MRBM, sudah bisa pergunakan,” papar Mantali. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masjid Raya Belum Bisa Digunakan, Karena Pelapisan Marmer Dikerjakan Tahun 2019 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.