Kwalitas Pelayanan RSUD Kotamobagu Kian Optimal 

0 237

Pelayanan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu (RSUD) kian optimal (foto : kotamobagupost.com / 2019 )

KOTAMOBAGU POST – Harapan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan agar managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kedepannya dapat menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) tampaknya akan segera terealisasi.

Hal ini tercermin dari kualitas pelayanan terhadap pasien oleh managemen Unit Pelaksana Teknis Dinas RSUD Kotamobagu, kian membaik.

“Pembenahan terus dilakukan untuk mencapai kualitas pelayanan kepada pasien yang maksimal,” ungkap Direktur RSUD melalui Kepala Bagian Umum, Yusrin Mantali, kepada Kotamobagu Post, baru-baru ini.

Menurutnya, prioritas utama managemen RSUD Kotamobagu adalah pelayanan pasien yang benar-benar sesuai standart nasional dibidang pelayanan pasien.

“Mulai dari pelayanan medis, pelayanan gisi pasien serta pelayanan umum lainnya, kita sudah maksimalkan dengan dilakukan perubahan mainset kepada seluruh tenaga medis dan karyawan,” ujar Mantali.

Demikian pula pembangunan sarana dan prasarana RSUD Kota Kotamobagu di tahun 2019 ini, ditargetkan rampung sebelum waktu dilakukannya akreditas pada bulan Desember 2019. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kwalitas Pelayanan RSUD Kotamobagu Kian Optimal "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.