Horee… Lokasi Wisata Air Terjun Molipungan Segera Dibangun Fasilitas Resting Area

Lokasi wisata air terjun molipungan pada tahun 2019 ini akan dibangun resting area meliputi fasiltitas MCK, panggung hiburan, pusat kuliner dan kantor pengelola (dok : papantulis/blogspot)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu sejak tahun 2018 lalu, telah melakukan perencanaan pembangunan infrastruktur pendukung di lokasi wisata Air Terjun Molipungan di Kelurahan Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Fasilitas yang akan dibangun nantinya memberikan pelayanan memuaskan bagi turis lokal maupun manca Negara saat pelesir di Air Terjun Molipunan, yakni resting area yang didalamnya sejumlah bangunan pentas hiburan, pusat kuliner dan kantor pengelola wisata.

“Tahun 2019 ini, sudah masuk dalam perencanaan pembangunan fasilitas resting area untuk mendukung pengembagan objek wisata alam di lokasi Air Terjun Molipungan,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Kota Kotamobagu, Agung Adati, kepada Kotamobagu Post, diruang kerjanya, Senin, (01/04/2019).

Fasilitas resting area yang akan dibangun, kata Adati meliputi ; Kantor Pengelola, fasilitas MCK termasuk air bersih, Panggung Hiburan, Gedung Pameran, serta tempat penjualan berbagai jenis kuliner.

“Aset wisata yang dimiliki Kota Kotamobagu seluruhnya sangat penting didukung oleh fasilitas infrastruktur bagi pengunjung. Apalagi air terjun Molipungan memiliki keindahan alam yang langka dan sudah cukup terkenal,” tambah Agung Adati, lagi. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Horee… Lokasi Wisata Air Terjun Molipungan Segera Dibangun Fasilitas Resting Area"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.