Haris Handoko, CEO PT. BNI 46 : “Data Center dan Command Center Jadi Kebanggaan Masyarakat Kotamobagu”

CEO Bank BNI 46 Haris Handoko bersama Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat berada di Command Center Dinas Kominfo Kotamobagu (foto : istimewa/mw)

KOTAMOBAGU POST – CEO PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, Haris Handoko mengaku bangga dengan fasilitas Data Center dan Command Center miliki Pemerintah Kota Kotamobagu, karena mampu memberikan akses pelayanan informasi dan teknologi bagi masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat petinggi Bank BNI itu mengunjungi fasilitas Data Center dan Command Center yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika pada Kamis (10/01/2019).

Kunjungan Haris Handoko tersebut, tampak didampingi  Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, bersama sejumlah staf Bank BNI 46 Kotamobagu, ikut dituntun oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu, Yanni Umar SE.

”Fasilitas Command Center sangat bermanfaat untuk meningkatkan proses pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk layanan informasi dan teknologi. Masyarakat Kotamobagu pasti bangga dengan ketersediaan fasilitas ini,” kata CEO BNI, Haris Handoko, kepada sejumlah wartawan, saat berada di fasilitas Command Center dan Data Center Dinas Kominf, Kota Kotamobagu.

Dikatakan, berkembangnya pelayanan e-government berbasis ITE saat ini sudah dinikmati masyarakat Kotamobagu dan merupakan komitmen Pemerintah Kotamobagu dalam meningkatkan layanan informasi public. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Haris Handoko, CEO PT. BNI 46 : “Data Center dan Command Center Jadi Kebanggaan Masyarakat Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.