Hadapi Porprov 2019 Kota Bitung, Atlit Utusan Kotamobagu Dijaring dari 15 Cabang Olahraga 

Walikota Ir Tatong Bara saat menyerahkan panji kepada Ketua Konni Kotamobagu Tonny Pononga simbol melepas atlit utusan Kotamobagu di momen laga Porprov Sulut Tahun 2018

KOTAMOBAGU POST – Kesiapan Pemkot Kotamobagu dalam laga Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Porprov Sulut) Tahun 2019, kesiapan atli dilakukan penjaringan melalui Cabang Olahraga masing-masing.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa SE, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, terkait kesiapan Pemkot Kotamobagu dalam laga tingkat Sulut yang rencananya digelar di Kota ‘Cakalang’ Bitung.

“Kota Kotamobagu sudah punya lumayan banyak atlit karena ada 15 cabang olahraga yang terdaftar aktif di KONI. Nah, penjariang Atlit nantinya dilakukan oleh Cabang Olahraga masing-masing,” jawab Ponongoa, pada Kotamobagu Post, Selasa (19/03/2019).

Dikatakan, seluruh atlit yang sudah tercatat masuk dalam pembinaan dan pelatihan dilakukan oleh para pelatih Dispora Kotamobagu, nantinya tetap mengikuti prosedur dalam system cabang olahrahga masing-masing.

“Para atlit yang sudah siap dan disiapkan berlaga di Porprov kegiatannya sekira bulan November 2019 di Kota Bitung, tetap mendapatkan penggodokan penuh oleh semua pelatih yang sudah ditetapkan oleh Dispora Kotamobagu,” tambah Tonny Ponongoa. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadapi Porprov 2019 Kota Bitung, Atlit Utusan Kotamobagu Dijaring dari 15 Cabang Olahraga "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.