Bupati Mitra ‘Stuban’ Data Center di Kota Kotamobagu

0 169

Bupati Minahasa Tenggara saat bersama Walikota Tatong Bara di Data Center Dinas Kominfo Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, berkunjung di Kota Kotamobagu (Baca Study Banding) untuk melihat dari dekat fasilitas Data Center yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kotamobagu.

Kunjungan Bupati Mitra terebut digelar pada Senin (01/10/2018), disambut langsung oleh Walikota Kotamonbagu, Tatong Bara.

Dalam kunjungannya, Sumnedap memuji berbagai kemajuan Kota Kotamobagu di era pemerintahan Tatong Bara, termasuk perkembangan teknologi perangkat Data Center yang dikelola oleh DIskominfo Kotamobagu.

Kunjungan Bupati Mitra tersebut, usai menghadiri rapat paripurna penyampaian visi misi wali kota dan wakil wali kota periode 2018-2023 di di Gedung DPRD Kotamobagu.

Menurut James, perkembangan pembangunan di Kota Kotamobagu sangat luar biasa, termasuk memiliki data center yang menjadi infrastruktur penunjang smart city.

“Saya harus banyak belajar dari dia (Walikota Tatong Bara), karena sudah tiga periode (satu periode wakil wali kota dan dua periode wali kota). Luar biasa, ini jarang terjadi di Indonesia. Kita di Minahasa Tenggara sudah bagus tapi masih konvensional, tapi di Kota Kotamobagu sudah berbasis teknologi dan ini yang terbaik di Sulut,” kata James Sumendap.

Dikatakan Sumendap, kunjungan ke Kota Kotamobagu bukan hanya sekadar hadir di paripurna, tapi saya mau belajar di sini (Data Center). Diakuinya, di Kabupaten Minahasa Tenggara, baru terintegrasi dengan provider-provider dan baru aktif semua.  (kifli koto)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Mitra ‘Stuban’ Data Center di Kota Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.