Ayo Buruan! Promo Pasang Baru Listrik Masih Berlaku Hingga 30 Juni 2019 

Promo pasang baru listrik berlaku hingga 30 Juni 2019 (sumber : PT PLN UP3 Kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Surplus-nya daya listrik milik PT.PLN UP3 Kotamobagu, menjadi peluang bagi masyarakat kawasan Bolmong Raya untuk melakukan pemasangan daya listrik baru.

Pun demikian, pihak PT.PLN UP3 Kotamobagu dinahkodai Manager Meyrina Turambi, juga memberikan promo  untuk memberikan keringanan pembayaran tarif pasang baru.

Promo dengan uang muka atau biaya panjar hanya Rp200 ribu dan bisa dicicil hingga 3 kali ini, hanya diberikan kepada pelanggan yang akan pasang daya listrik baru mulai 450 VA sampai dengan 1300 VA.

“Untuk promo ini, calon pelanggan cukup bayar uang muka Rp200 ribu, ini sudah termasuk bonus token perdana Rp20 ribu,” kata Maneger Meyrina Turambi, didampingi Asmen Leo Manurung, pada Kotamobagu Post.

Manurung menjelaskan, pemohon cukup menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan untuk biaya tersebut belum termasuk biaya SLO dan pasang instalasi dimana katanya, promo akan berkahir pada tanggal 30 Juni 2019, (tarif promo lihat table).

Adapun promo yang dilakukan oleh PT.PLN kata Manurung, termasuk dengan tambah daya listrik yang dengan promo dari 50 persen dan promo 100 persen untuk persyaratan khusus bagi pelanggan yang ingin meningkatkan daya listrik. (***)

Promo pasang baru listrik berlaku hingga 30 Juni 2019 (sumber : PT PLN UP3 Kotamobagu)

Kategori: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ayo Buruan! Promo Pasang Baru Listrik Masih Berlaku Hingga 30 Juni 2019 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.