Akses Lalulintas Ruas Jalan Pasar Genggulang Akan Dibangun Dua Jalur 

Akses pintu keluar masuk Pasar Genggulang akan dibangun ruas dua jalur

KOTAMOBAGU POST – Pemkot Kotamobagu memberikan perhatian serius terhadap keberlanjutan fasilitas Pasar Genggulang yang sudah dibangun sejak kepemimpinan PPS Walikota Rahmat Mokodongan.

Kondisi Pasar Genggulang yang sudah siap digunakan untuk aktifitas pasar perdagangan tersebut, memang belum didukung oleh fasilitas infrastruktur jalan yang memadai.

Namun tahun 2019 ini, dipastikan pembangunan akses jalan keluar masuk di Pasar Genggulang akan segera terealisasi.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Kotamobagu, Drs Herman Aray  mengatakan, anggaran pembangunan pendukung infrastruktur Pasar Genggulang, sudah dianggarkan di APBD Tahun 2019.

“Tahun 2019 ini kami harapkan pekerjaan jalan bisa tuntas dan bisa mendukung penuh aktifitas Pasar Genggulang,” terang Herman Aray.

Senada hal itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, membenarkan jika anggaran senilai Rp4,5 Miliar sudah tertata di APBD 2019.

“Saat ini sedang proses dilakukan tender untuk pembangunan ruas jalan pintu masuk keluar Pasar Genggulang. Pagu Anggarannya sebesar Rp4,5 Miliaran,” ujar Sande Dodo, dilansir. (tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Akses Lalulintas Ruas Jalan Pasar Genggulang Akan Dibangun Dua Jalur "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.