7 Pejabat Pemkot Kotamobagu Ikut Diklat Pim III di Provinsi Gorontalo

 

Diklat Pim III di Provinsi Gotontalo di ikuti oleh 7 pejabat Pemkot Kotamobagu (diskominfo kk)

Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III (Diklatpim III) Angkatan VI Provinsi Gorontalo yang diikuti oleh 7 peserta dari Pemkot Kota Kotamobagu resmi dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setprov Gorontalo, Hi. Sukril Gobel, SE.,M.Ec.Dev, Senin (9/9).

Sukril dalam sambutannya menekankan tentang syarat utama dalam implementasi system merit dilingkup pemerintahan yang harus dipenuhi oleh aparatur pemerintahan.

“Ada 3 syarat yaitu, kualifikasi, kinerja dan kompetensi. Ini yang benar-benar harus dipenuhi oleh para aparatur khususnya para peserta diklat ini. Melalui diklat ini saya berharap kiranya para peserta dapat menjabarkan visi misi pemerintah daerah, visi misi perangkat daerah masing-masing. Serta, para peserta dapat mengaktualisasikan serta mengaplikasikan proyek perubahan yang dirancang untuk perangkat daerah masing-masing,” kata Sukril.

Sementara itu, Kepala Badan Diklat Provinsi Gorontalo, Drs. Sofyan Ibrahim, M.Si., menambahkan, tujuan dari Diklat PIM III ini salah satunya untuk meningkatkan kompetensi pejabat struktural di jajaran pemerintah daerah.

“Melalui peningkatan kompetensi ini, diharapkan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang visioner serta mampu berkolaborasi dalam menghadapi isu-isu strategis pembangunan daerah,“ jelas Sofyan.

Diketahui, Diklatpim III Angkatan VI yang dilaksanakan di Kampus II Badan Diklat Provinsi Gorontalo, juga diikuti oleh 7 Pejabat Struktural Pemkot Kotamobagu yaitu, M. Fahri Damopolii, S.Kom, M.E., Kabid SIKP Diskominfo, Syarifudin Saleh Abas, SE. Kabid Perbendaharaan BPKD, Ramjan P. Mokoginta S.Hut, M.Si Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian, Ahmad Affandi Abasi, ST. Kabid Perencanaan Evaluasi Pembangunan Daerah Bapelitbangda, Claudy Nusi Mokodongan, ST. Kabid Bina Marga PUPR, Johan Sopian Boulu, SE. Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan, dan Eko Gunawan Asnawu, ST. Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bapelitbangda Kota Kotamobagu.

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "7 Pejabat Pemkot Kotamobagu Ikut Diklat Pim III di Provinsi Gorontalo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.