“36 Anggota Paskibraka Kotamobagu, Jaga Kekompakan dan Jiwa Korsa”

36 Anggota Paskibraka Tahun 2019 bersama Walikota Kotamobagu (istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara mengaku bangga dengan 36 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2019.

Kepada 36 Anggota Paskibraka yang resmi telah dikukuhkan melaksanakan tanggungjawab pengibaran merah putih pada puncak peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus Tahun 2019, diharapkan tetap mampu menjaga kekompakan, disiliplin dan jiwa korsa.

Hal ini disampaikan Walikota Tatong Bara, disela sambutan pengukuhan 36 Paskibraka Kota Kotamobagu, bertempat di Hotel Sutan Raja, (15/08/2019)

Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pembina dan pelatih, dan kepada seluruh anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2019.

“Saya yakin dan percaya bahwa putra-putri paskibraka yang baru dikukuhkan pada malam ini, akan mampu melaksakan tugas dan tanggung jawab pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang,” ujar Wali Kota.

Lebih lanjut, ia juga mengimbau kepada 36 anggota paskibraka untuk tetap menjaga disiplin, jiwa korsa dan kekompakan.

“Laksanakan amanah yang diemban. Ini merupakan tugas mulia adik-adik dan juga sebagai bentuk pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terangnya. (***/DTN/KPC)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“36 Anggota Paskibraka Kotamobagu, Jaga Kekompakan dan Jiwa Korsa”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.