Tahun 2016, BRI Cabang Kotamobagu Realisasi KUR Capai RP122 Miliar

Asisten Manager PT BRI Cabang Kotamobagu, Hamsa Banten (Dok :KP/Renal Wahidji)

KOTAMOBAGU POST –  PT.Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Kotamobagu yang berkantor pusat di Jalan Ahmad Yani, Kota Kotamobagu, menjadi bank milik pemerintah yang paling konsisten dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat ( KUR ).

Hal ini dibuktikan, pada kurun tahun 2016, BRICabang Kotamobagu telah menyalurkan KUR senilai Rp122 Miliar.

KUR ini telah disalurkan kepada masyarakat di 4 Kabupaten dan 1 Kota. Yakni, Kabupaten Bolmong induk, Kabupaten Bolmong Selatan, Kabupaten Bolmong Timur, Kabupaten Bolmong Utara serta Kota Kotamobagu.

Sementara sasaran masyarkat penerima KUR, meliputi masyarakat pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang diprioritas pada lingkup usaha sektor produktif sesuai dengan program pemerintah.

“Untuk tahun 2016, reaisasi penyaluran KUR  oleh BRI Cabang Kotamobagu mencapai Rp122 Miliar. Penyaluran ini dilakukan disemua BRI unit terdapat di 5 Kabupaten/Kota di Bolaang Mongondow Raya,” kata Pimpinan Cabang Kotamobagum melalui Asisten Manager, Hamzah Banten, saat diwawancarai wartawan Kotamobagu Post, senin siang, (13/02/2016).

Menurutnya, dari total Rp122 Milliar realisasi KUR tahun 2016, diterima oleh 10.000 (sepuluh ribu) pelaku usaha produktif  di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Dari presentasi rasio penyaluran ini, pihak BRI Kotamobagu memiliki kontribusi sekitar 75 persen dari total penyaluran KUR di Bolmong Raya,” ungkap Hamsah Banten. (renal wahidji)

Kategori: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Daerah, Etalase, In Depth, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tahun 2016, BRI Cabang Kotamobagu Realisasi KUR Capai RP122 Miliar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.