Siap-siap ASN Kotamobagu Bersertifikat ‘Lelang’, Direkrut Masuk Tim Pokja PJB

REKRUTMEN ASN BERSERTIFIKAT PENGADAAN BARANG DAN JASA. Pemkot Kotamobagu sedang melakukan kajian teknis dalam rangka rekrutmen personil ASN bersertifikat untuk masuk dalam Tim Pengadaan Barang dan Jasa (foto : ilustrasi kotamobagupost.com)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu tengah melakukan kajian untuk memenuhi kekurangan personil Tim Kelompok Kerja (Pokja) lelang, Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ).

Kajian perekrutan Aparatur Sipil Negara (ASN), rupanya sedang di godok oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPJB) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu.

Kepala Bagian PJB, Setda Kota Kotamobagu, Subhan Muktar ST, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post diruang kerjanya (Kamis,11/04/2019), membenarkannya.

“Tim Pokja Pengadaan Barang dan Jasa hingga saat ini masih minim. Rekrutmen Tim Pokja masih sedang dalam kajian dan segera diusulkan ke pihak berkompeten,” ucap Subhan Muktar.

Menurutnya, hal ini sudah dilaporkan dan dikordinasikan dengan pihak Badan Kepegawaian dalam rangka rekrutmen tenaga ASN yang bersertifikat Pengadaan Barang dan Jasa.

“Dengan rekrutmen penambahan tim pokja pengadaan barang dan jasa, maka kinerja akan lebih normal. Sebab penyerapan anggaran pembangunan, tergantung proses lelang yang dikerjakan oleh Tim Pokja,” tambah Subhan Muktar. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Siap-siap ASN Kotamobagu Bersertifikat ‘Lelang’, Direkrut Masuk Tim Pokja PJB"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.