Mahasiswa Warga Torosik Meninggal Akibat Tabrakan Ruas Jalan Matali Baru

Barang bukti sepeda motor Honda Blade yang dikemudikan oleh korban Almalik Lombu yang dilaporkan Meninggal dunia akibat tabrakan maut diruas jalan Matali Batu -Torosik. (dok : KCM)

KOTAMOBAGUPOST.COM- Kecelakaan lalulintas  kembali terjadi ruas jalan Matali Baru Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong. Tragedi maut ini pun, dilaporkan menewaskan seorang lelaki warga Desa Torosik.

Kepada wartawan training Kotamobagu Post, Kanit Kecalakaan Satlantas Polres Bolmong IPDA Sugianto mengatakan, Kecelakaan itu terjadi tabrakan antara sebuah mobil Pick-up dari arah Matali Baru menuju Torosik, kemudian sepeda motor dari arah sebaliknya.

Tabrakan terjadi di tikungan pertama, dari arah Matali Baru. Sehingga, munurut dugaan sementara lewat penyelidikan awal, pengendara motor yang kemungkinan keluar jalur dan sementara dirampungkan oleh pihak Satlantas Polres Bolmong.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 9 pagi hari tadi, terjadi di jalan Torosik antara  sepeda motor Blade dengan Mobil pick-up Grand Max,” kata Sugianto kepada Kotamobagupost.com di kantor Polantas, Selasa siang (13/12/2016)

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

“Kedua barang bukti sudah kita amankan di Satuan Lalu Lintas (Satlantas), baik itu sepeda motor, maupun mobil Pick-up yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” terang Sugianto.

Menurutnya, korban yang meninggal teridentifikasi bernama Almalik Lombu, usia  19 Tahun, jenis kelamin Laki-laki, tercatat adalah seorang mahasiswa.(Indra Manado/Lex)

 

Kategori: Bolmong, Breaking News
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mahasiswa Warga Torosik Meninggal Akibat Tabrakan Ruas Jalan Matali Baru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.