PT Dyriz Indonesia, Buka Lowongan Kerja di Bolmong Raya 

0 2550

PT dyriz indonesia. Menerima Marketing Representativ yang akan ditempatkan di kawasan Bolmong Raya.

KOTAMOBAGU POST –  PT. Dyriz Indonesia berkantor pusat di Kediri, kini melebarkan usahanya di Provinsi Sulawesi Utara. Perusahaan yang bergerak dibidang usaha utama Agro Industri, kini membuka lowongan kerja bagi putra-putri terbaik asal Bolmong Raya.

HRD PT Dyriz Indonesia, Herimawa kepada Kotamobagu Post mengatakan,  PT Dyriz Indonesia, telah membuka lowongan kerja di Sulawesi Utara, dan lebih diprioritaskan calon karyawan yang menguasai wilayah Bolmong Raya khususnya dan Provinsi Sulut pada umumnya.

Adapun lowongan kerja yakni menjadi karyawan PT Dyriz Indonesia yang akan bekerja di wilayah Bolmong Raya khususnya, dengan job Marketing Representatif.

“Kriteria tenaga kerja yang akan kami terima yakni, berijasah S1 atau D3 Pertanian, memiliki SIM A dan lelaki yang berusia dibawah 30 tahun dengan job Marketing Representatif. Lebih bagus lagi jika sudah punya pengalaman dibidang pemasaran produk-produk kimia pertanian,” kata Herimawa.

Menurutnya, calon karyawan yang memenuhi syarat dan diterima, akan mendapatkan kendaraan opersional, gaji pokok dan sytem bonus yang menarik dengan wilayah marketing di Bolmong Raya dan Provinsi Sulut pada umumnya.

“Lamaran lengkap beserta pas foto dapat ke PT Dyriz Indonesia PO BOX 189 Kediri – Jawa Timur, bisa juga via email dikirim ke : trisnagroup@yahoo.com tembusan ke : email : herimawa@yahoo.co.id,” ungkap Hermawa. (enal wahidji)

 

PROFIL PT DYRIZ INDONESIA

Didirikan pada tahun 1989 dengan akte nomor 140 dengan para pemegang saham Tn. Sutrisno, Ny. Haryanti dan Tn. Edy Suswanto. Sebagai salah satu perusahaan yang bernaung dibawah group TRISNA GROUP, perusahaan ini telah disyahkan serta dimasukkan dalam pengumuman negara RI no. 2657 tahun 1990, dan telah mempunyai perijinan yang lengkap sesuai aturan dalam undang-undang, baik itu menyangkut ijin perusahaan maupun ijin dari produk – produk yang dihasilkan. Bidang usaha utamanya adalah Agro Industri, terutama memproduksi pupuk majemuk yang terdiri dari 2 jenis yaitu : Powder dan Liquid.

Pada awalnya, perusahaan ini bergerak di bidang distributor dari beberapa produk pertanian dari perusahaan lain. Sesuai dengan kemajuan iptek dan pengetahuan tentang pemasaran serta pengalaman yang baik dalam bidang pupuk, maka pada akhirnya perusahaan mengembangkan produk sendiri yang lebih sesuai dengan kebutuhan petani dan pasar yang telah dibentuk.

PRODUK

Produk yang dihasilkan berupa :

– Pupuk pertanian yang berguna untuk menyuplai unsur unsur yang dibutuhkan tanaman dalam masa pertumbuhan vegetatif dan generatif tanaman.

– Zat Pengatur Tumbuh ( ZPT )

– Bahan untuk menekan pertumbuhan jamur parasit.

– Perekat – Perata  pestisida dan

– Pupuk Organik.

Tidak seperti unsur unsur yang terkandung dalam tanah dimana tidak semua unsur yang tersedia dapat terserap tanaman, maka unsur yang ada pada pupuk produksi PT. DYRIZ INDONESIA adalah dalam bentuk siap diserap oleh tanaman. Salah satu produknya adalah pupuk mikro majemuk dengan merek MIKROSIL. Mikrosil merupakan pupuk dengan unsur yang majemuk, terdiri dari unsur unsur mikro esensial dan dilengkapi dengan unsur makro. Keberadaannya telah diterima oleh sebagian besar petani di seluruh Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera dan Sulawesi. Selain itu juga telah dapat diterima di perkebunan Sumatera dan Kalimantan.

 

KAPASITAS PRODUKSI

Kapasitas produksi per hari mencapai 25 ton produk jadi, dan akan siap terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan yang terus meningkat dari waktu ke waktu.,

Kategori: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Kotamobagu, Sulawesi Utara
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT Dyriz Indonesia, Buka Lowongan Kerja di Bolmong Raya "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.