Kota Kotamobagu Tuan Rumah Kejurda Renang Antar Club SulutGo Tahun 2019

Walikota Tatong Bara saat membuka resmi Kejurda renang Sulut dan Gorontalo (SulutGo) di gelar di Kota Kotamobagu bertempat di Stadion Gelora Ambang Kelurahan Biga (foto : detotabuan)

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu mendapat kehormatan sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan Kejuaraan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Kejurda) Cabang Olahraga (Cabor) Renang antar Club Tahun 2019.

Kegiatan spektakuler ini, dibuka resmi oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, pada Kamis (08/08/2019), bertempat di Stadion Gelora Ambang, Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, juga menyampaikan ucapan selamat datang, dan selamat mengikuti kegiatan Kejurda Renang antar Club se–Sulawesi Utara dan Gorontalo, di Kota Kotamobagu,” kata Walikota, disela sambutannya.

Dalam kegiatan pembukaan Kejurda Renang antar Club se – Sulawesi Utara dan Gorontalo ikut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Pengurus Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia jajaran Sulut dan Kota Kotamobagu, Ketua KONI Kotamobagu. (del/kpc)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kota Kotamobagu Tuan Rumah Kejurda Renang Antar Club SulutGo Tahun 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.