Jelang Event Guinness World Records Menyelam di Manado, Kapolda Sulut Imbau Masyarakat Jadi Tuan Rumah yang Baik  

Kapolda Sulut disela kegiatan bersama Panitia Pemecahan Rekor Menyelam di Pantai Manado (dok : humas polda sulut)

KOTAMOBAGU POST, MANADO, – Kegiatan pemecahan Guinness World Records (GWR) atau rekor dunia menyelam di Pantai Manado, Kawasan Megamas, 1-3 Agustus mendatang  Kapolda Polda Sulawesi Utara (Sulut) terus mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat di Kota Manado, khususnya, tuk menjadi tuan rumah yang baik.

Hal ini dikatakan Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto disela kegiatan bersama Panitia  oleh Wanita Selam Indonesia (WASI), menggelar Official Attempt, pada Kamis (11/07/2019) malam, di Lotus Grand Ballroom Sintesa Peninsula Hotel, Manado.

Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto mengatakan, kegiatan malam ini bertujuan untuk mengecek sampai sejauh mana persiapan yang dilakukan.

“Sekaligus untuk terus menggaungkan dan mensosialisasikan kegiatan yang spektakuler ini agar diketahui oleh masyarakat,” katanya.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan registrasi ribuan peserta pria dan wanita dari Kota Manado dan sekitarnya. Terpantau, ribuan peserta tersebut berasal dari berbagai profesi, di antaranya mulai dari masyarakat umum, mahasiswa, karyawan swasta, ASN, TNI dan Polri.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Forkopimda Sulut, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto beserta Pengurus, serta panitia. Di akhir acara, dilakukan pengundian kupon doorprice dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya. (hms-pds/yohanis bataranda/kpc)

Kategori: Breaking News, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Event Guinness World Records Menyelam di Manado, Kapolda Sulut Imbau Masyarakat Jadi Tuan Rumah yang Baik  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.