FKDM Sulut-bersama JM ’13 Sulut, Gelar Apel Siaga PAM Tahun Baru 2020

FKDM Sulut Devisi Intelejen saat melakukan apel siaga Pengamanann Natal 2019 (dok : midle onibala/des-2019)

KOTAMOBAGU POST, MANADO – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Sulawesi Utara melaksanakan apel siaga tahun baru 2020 di halaman Kantor Sekretariat FKDM Sulut, Jl 17 agustus Bumi Beringin Manado, Minggu (29/12/2019) sore.

Dalam kesempatan apel siaga tersebut mendapat arahan dari Kepala Badan Kesbangpol Drs Steven Liow S.Sos dan Kasi Intel Korem 131 Santiago Kol.TNI.Rio Akmal.

Untuk memaksimalkan pengamanan Di tahun baru, maka perlunya Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) akan di perkuat lagi dengan Pelatihan Deteksi Dini, Cegah dan Tangkal Dini, dan Intelejen agar lebih maksimal lagi, ungkap mantan Kasat Pol PP Provinsi Sulawesi Utara ini yang sekarang sebagai Kaban Kesbangpol Prov Sulut.

Setelah itu Kasat Intel Korem 131 Santiago Kol.TNI.Rio Akmal mengatakan bahwa,FKDM Sulut adalah mitra strategis kami di Intelejen Korem Wilayah Sulawesi Utara.

Kami butuh bermitra dan kerja sama dalam mewaspadai” segala bentuk kejadian yang ada di masyarakat. Kami dari TNI selalu siap untuk masyarakat.

Menyangkut keamanan untuk perayaan tahun baru komunitas JM ’13 Sulut siap bersinergi dengan aparat keamanan baik TNI Polri dan pemerintah serta masyarakat guna memberikan rasa aman di moment Tahun baru 2020 ini,” ungkap Advokat.E.K.Tindangen,SH.CPCLE yang sekarang di percayakan sebagai Ketua JM ’13 Sulut ini. (middle onibala)

Kategori: Breaking News, Nasional, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "FKDM Sulut-bersama JM ’13 Sulut, Gelar Apel Siaga PAM Tahun Baru 2020"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.