10 Wartawan asal Kota Kotamobagu, Ikut Safari Jurnalistik 2019 Digelar PWI Pusat di Kota Manado

Safari Jurnalistik diselenggarakan oleh PWI Pusat di Kota Manado (foto : KPC : Agustus 2019)

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 11 wartawan asal Kota Kotamobagu, mengikuti kegiatan Safari Jurnalistik 2019, yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan Nasltle di Kota Manado.

Kegiatan diselenggarkan tanggal 15 Agustus 2019 bertempat di Balai Wartawan Manado, dilaksanakan oleh PWI Provinsi Sulut, dihadiri oleh Pengurus PWI Pusat dan publich relation Nastle.

Kegiatan ini juga ikut hadiri oleh Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten dan Kota, se Provinsi Sulut, dikordinir oleh para Ketua PWI daerah, yakni : Ketua PWI Kabupaten Bolmong ; Satrin Lasama, Ketua PWI Tomohon ;  Jhon Paransi, Ketua PWi Minsel ; Douglas Panit dan Ketua PWI Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong ; Audie J.Kerap.

Adapun 11 wartawan yang direkomendasi sebagai peserta Safari Jurnalistik oleh PWI Kotamobagu dan Bolmong, yakni : Abdul Bahri Kobandaha (Pemred ; Harian Bolmong Fox), Rusli Abdjul (Pemred : PortalBMR.Com), Junady Amra (Pemred : BeritaTotabuan.Com), Mawardy Mamonto (Pemred : Mongondow.Co), Sandy Parasana (Pemred : BolmongPost.Com, Gunady Mondo (Pemred : Bolmora.Com), Wandy Rotu (Redpel : Bolmora.Com), Suriansyah Talib (Pemred : Cover Mongondow.Com), dan Audie Kerap (Pemred : KotamobaguPost.Com).

“Sesuai permintaan dari PWI Sulut selaku  Panitia Penyelenggarat, kuota peserta untuk Kabupaten Bolmong dan Kotamobagu, hanya 10 orang. Sehingga kami hanya mengirim sesuai kuota itu. Tentu kami berharap dalam kegiatan berikutnya, PWI Sulut dapat menambah kuota peserta, agar para wartawan di Kotamobagu dan Bolmong, semua dapat terakomodir,” kata Ketua PWI Kotamobagu dan Bolmong, Audie Kerap. (Yohanis/KPC)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu, Nasional, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "10 Wartawan asal Kota Kotamobagu, Ikut Safari Jurnalistik 2019 Digelar PWI Pusat di Kota Manado"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.