DPRD Boltim Gelar Sidang Paripurna PAW Kursi Gerindra

0 227

DPRD Boltim saat menggelar rapat Paripurna pengambilan sumpah dan janji PAW Anggota DPRD (foto : herry /KPC)

ADVERTORIAL – DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), resmi menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk pengisian kursi  Gerindra.

Kegiatan yang digelar pada Senin (25/03/2019), dipimpin langsung Jalannya Ketua DPRD Kabupaten Boltim, Marsaoleh Mamonto, disaksikan oleh Wakil Bupati, Drs Rusdi Gumalangit, Asisten I dan I dan II, Forkopimda, pimpinan OPD, Komisioner KPU, Camat, serta para Sangadi .

Rapat Paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah janji, diawali dengan pembacaaan Surat Keputusan (SK), Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, bernomor 538 Tahun 2018 oleh Plh.Sekretaris DPRD Boltim, Husen Achmad Syawie.

Janter J. Malingkas saat diambil janji ditetapkan sebagai Anggota DPRD Boltiim (foto : herry/KPC)

SK Gubernur tersebut tentang pelantikan dan pengresmian Janter J. Malingkas, menggantikan Edsyuko Tendean, melalui proses PAW anggota DPRD dari Partai Gerindra.

Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, dalam membacakan sumpah janji sekaligus menyerahkan, SK pelantikan anggota DPRD masa waktu 2014-2019, dan menyampaikan proses pelantikan ini sudah diawali dengan rapat Banmus.

“Sumpah janji PAW periode 2014-2019, atas nama Janter J Malingkas, menggantikan Edsyoko Tendean,” ucap Marsaoleh.

Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit saat membacakan sambutan Bupati menyampaikan seĺamat kepada Janter J Malingkas yang baru dilantik dan diambil sumpah janji.

“Saya berharap secepatnya dengan dilantiknya saudara Janter, agar dapat beradaptasi, guna melaksanakan tugas selaku wakil rakyat. (advertorial/herry lasabuda)

Kategori: Boltim, Breaking NewsTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Boltim Gelar Sidang Paripurna PAW Kursi Gerindra"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.