Pemkab Bolmong Terima CSR 2 Ambulance Dari Bank SulutGo Cabang Lolak 

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan menerima bantuan CSR 2 Unit Mobil Ambulance dari Bank Sulutgo Cabang Lolak, senilai total Rp542 Juta

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan menerima bantuan CSR 2 Unit Mobil Ambulance dari Bank Sulutgo Cabang Lolak, senilai total Rp542 Jut

KOTAMOBAGU POST – Pemkab Bolmong telah menerima dua unit mobil Ambulance dari pihak PT. Bank SulutGo Cabang Lolak, yang disumbangkan guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

Penyerahan 2 unit mobil untuk dipergunakan sebagai kendaraan Ambulance keliling itu, diterima langsung oleh Bupati Bolmong, Salihi B.Mokodongan pada Rabu, (13/07/2016) bertempat di Desa Bungin Kecamatan Lolak.

Menurut Kepala Bank SulutGo Cabang Lolakm dua mobil Ambulance ini, merupakan Bantuan bersumber dari dana CSR Bank SulutGo Tahun 2015 dengan total nilai total RP. 542.000.000.

Penyerahan bantuan CSR ini secara langsung diserahkan pimpinan Bank Sulutgo Cabang Lolak, Kennedy Paputungan kepada Pemkab Bolmong dan diterima secara simbolis oleh Bupati Salihi Mokodongan saat memontum perayaan Hari Lebaran Ketupat.

Bupati Bolaang Salihi Mokodongan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Bank Sulutgo yang telah memberikan bantuan kendaraan ambulance untuk Puskesmas keliling,dimana dengan adanya bantuan ini dapat mempermudah dan memperlancar serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kendaraan Ambulance ini kami yakin akan digunakan dengan optimal guna menunjang kinerja pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Terimakasih kepada PT Bank SulutGo,” ucap Bupati.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank SulutGo Lolak mengatakan penyerahan bantuan dana CSR Tahun 2015 merupakan salah wujud perhatian dari bank daerah, sekaligus sebagai bentuk kerja sama secara berkelanjutan yang selama ini bersinergi dengan baik dengan pemerintah daerah.

Usai penyerahan bantuan dana CSR Bank SulutgGo tersebut, Bupati Bolaang Mongondow kembali Menyerahkan 2 (unit) kendaraan ambulance puskesmas keliling kepada Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha untuk diserahkan kepada instansi teknis pelayanan Kesehatan. (infotorial/Audy Kerap)

Kategori: Bolmong
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Bolmong Terima CSR 2 Ambulance Dari Bank SulutGo Cabang Lolak "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.