Bupati Salihi Serahkan 5 Unit Mobnas Untuk Dokter Ahli RSU-DB 

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan memberikan 5 uniy Mobnas untuk operasiona 5 dokter ahli RSU DB Bolmong dapat mobnas

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan memberikan 5 unit Mobnas untuk operasiona 5 dokter ahli RSU DB Bolmong dapat mobnas (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Kepedulian Bupati Bolmong Hi.Salihi Mokodongan terhadap peningkatan pelayanan dibidang kesehatan, kali ini dibuktikan dengan penyerahan pinja pakai 5 unit mobil operasional bagi para dokter ahli yang bertugas di Kabupaten Bolmong.

5 Unit mobil ‘buka dos’  itu resminya diserahkanoleh Bupati Salihi Mokodongan Rabu (01/06/2016) dan diterima langsung oleh Kepala Badan Pengelola Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSU-DB). Kelima unit mobil yang nantinya digunakan oleh 5 orang dokter ahli yakni Tipe Toyota Avanza Veloz

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan, usai menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan, pemberian kendaraan dinas kepada sejumlah dokter ahli yang berkerja untuk Pemkab Bolmong, yakni guna menunjang dan mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan diadakannya kendaraan penunjang ini, kepada seluruh dokter ahli kesehatan untuk terus meningkatkan kinerja,” harap Salihi.

Bupati menambahkan Pemkab Bolmong, terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter ahli. “Masih ada beberapa dokter ahli lagi yang akan menjadi skala prioritas untuk dianggarkan pada pengadaan berikut,” ucapnya.

Bupati Bolmong mengharapkan, fasilitas kendaraan dinas bagi para dokter ahli ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai penunjang peningkatan serta motivasi kerja.

Sementara itu, Dirut RSUDB Bolmong, dr Sahara Albugis, mengucapkan banyak terima kasih kepada BUpati Bolmong, eksekutive dan legislatif yang telah memberikan perhatian kepada tenaga-tenaga kesehatan profesional, dimana saat ini pihak rumah sakit umum memiliki kurang lebih 10 dokter tenaga ahli. (infotorial humas pemkab Bolmong)

Kategori: Bolmong
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Salihi Serahkan 5 Unit Mobnas Untuk Dokter Ahli RSU-DB "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.