APEL KERJA PERDANA TAHUN 2016, PEMERINTAH KABUPATEN BOLMONG

Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan melaksanakan Apel Perdana Pegawai Negeri Sipil Pemkab Bolmong yang digelar di halaman Kantor Bupati (04/01/2016).

Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan melaksanakan Apel Perdana Pegawai Negeri Sipil Pemkab Bolmong yang digelar di halaman Kantor Bupati (04/01/2016).

ADVERTORIAL – Menapaki awal  Tahun 2016, seluruh Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bolmong, harus mampu menjadi tulang punggung roda penggerak pembangunan di semua bidang.  Mengawali tahun kerja, seluruh PNS diwajibkan mampu bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan Ikhlas sebagai apratatur Pemerintah untuk melayani segenap masyarakat Bolmong, dan bukan untuk dilayani.

Demikian diungkapkan Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan disela-sela sambutannya dalam Apel Kerja Perdana Pemerintah Kabupaten Bolmong Tahun 2016, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (04/01/2015), dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat SKPD dari semua lintas instansi.

Apel Perdana PNS Kabupaten Bolmong yang dipimpin langsung Bupati Salihi Mokodongan ini, di hadiri Ketua DPRD  Bolmong, Welty Komaling SE, MM, Sekda Drs Ashari Sugeha, para Assisten, Staf ahli, kepala SKPD, Dirut BUMD, para Camat,  serta PNS Fungsional dan Stuktural di lingkup Pemkab Bolmong .

Bupati diawal sambutan, selaku pribadi keluarga dan atas nama pemerintah menyampaikan ” Selamat Hari Natal 25 Desember tahun 2015 kepada umat Kristiani dan selamat tahun baru 1 Januari 2016 bagi kita semua”.

Dalam menghadapi tahun pengabdian dal pelayanan tahun 2016, ada beberapa himbauan dan harapan Bupati :

  1. Segera selesaikan tugas disetiap SKPD menyangkut administrasi dan pertanggungjawabannya.
  2. Momentum apel kerja perdana, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir, pola tindak dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani.
  3. Agar semakin mengedepankan etos kerja, yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan ikhlas serta loyalitas tinggi, dalam melaksanakan Tupoksi sehingga di tahun 2016 ini diharapkan Bolmong memperoleh opini keuangan yang lebih baik lagi.
  4. Ciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, robah pola pikir, pola sikap, lebih proaktif, produktif dan kolaboratif, serta hindari tumpang tindih kewenangan dan tanggung jawab, bekerja penuh dedikasi tinggi, menuju terwujudnya Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.

Disela acara apel kerja dilaksanakan penyerahan SK kelayakan lingkungan hidup kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan bandar udara dan izin lingkungan kegiatan pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan bandara, yang diserahkan oleh Bupati kepada Kadishubkominfo.

APEL PERDANA TAHUN 2016. Usai melaksanakan Apel Perdana Tahun 2016, Bupati Salihi B.Mokodongan menyerahkan Dokumen Persyaratan Pembangunan Bandara Udara kepada Kepala Dinas Perhubungan Drs Eka Korompot.

APEL PERDANA TAHUN 2016. Usai melaksanakan Apel Perdana Tahun 2016, Bupati Salihi B.Mokodongan menyerahkan Dokumen Persyaratan Pembangunan Bandara Udara kepada Kepala Dinas Perhubungan Drs Eka Korompot.

Sebagai bentuk perhatian khusus bagi masalah kesehatan masyarakat, Bupati  Bolmong  juga menyerahkan secara simbolis kunci  1 Unit mobil ambulans emergency kepada Dirut Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSUDB),  untuk dipergunakan bagi pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Bolmong.

Pelaksanaan apel kerja perdana Pemerintah Kabupaten Bolmong, diakhiri dengan jabat tangan oleh seluruh yang hadir serangkaian dengan Hari Natal dan Tahun Baru 2016, sebagai tanda kebersamaan sehati dan sepenanggungan dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Bolmong ditahun kerja Tahun 2016. (Advertorial  Humas Pemkab Bolmong)

Kategori: Advertorial, Bolmong
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "APEL KERJA PERDANA TAHUN 2016, PEMERINTAH KABUPATEN BOLMONG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.