Bupati Bolmong Gelar Sosilasi UKG dan Pendidikan Keluarga

Sosialisasi UKG, Bupati Salihi Serahkan Tunjangan Profesi Guru Triwulan III Tahun 2015

Sosialisasi UKG – Pendidikan Keluarga yang di buka Bupati Bolmong.

ADVERTORIAL – Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan dasar masyarakat Bolmong, dibidang peningkatan kualitas pendidikan.

Peserta Sosialisasi Pendidikan Keluarga dan Uji Kompetensi Guru yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Peserta Sosialisasi Pendidikan Keluarga dan Uji Kompetensi Guru yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Pemkab Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati Bolmong Mokodongan, terus mendorong dinamisasi kompetensi tenaga pendidik sebagai tonggak utama pembangunan sumber daya manusia bagi pendidikan generasi sekolah.

Program ini terlihat dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG), yang wajib diikuti oleh para guru di Bolmong. Bupati Bolmong Salihi membuka secara resmi kegiatan sosilisasi UKG dibidang Pendidikan Keluarga, yang dilaksanakan bertempat Lapangan Daagon, Kecamatan Lolak, Sabtu (07/11/2015).

Penyerahan secara simbolis Tunjangan Kompetensi Guru oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Penyerahan secara simbolis Tunjangan Kompetensi Guru oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Undang Undang Nomor 14 tahun 2015 mengamanatkan bahwa guru adalah pendidik profesional, dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik secara berkelanjutan.

Sebagai tenaga pendidik yang profesional, guru dituntut untuk selalu mengembangkan diri dan wajib menguasai Teknologi Informasi.

Bupati mengharapkan kepada para guru untuk dapat mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dengan sebaik baiknya, dan memahami materi yang disampaikan.

Kegiatan sosialiasi tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Tunjangan Profesi Guru Triwulan III tahun 2015.

Sementara itu dalam laporannya Kadis Pendidikan Bolmong Drs Olii Mokodongan menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut wajib diikuti oleh guru PNS dan guru Non PNS, demi peningkatan potensi dan mutu sebagai tenaga pendidik yang profesional.

Hadir dalam acara tersebut Lembaga Pengkajian Penjaminan Mutu Pendidikan Propinsi Sulut, Camat Lolak, Kacabdin Pendidikan se – Bolmong, ribuan guru se- Bolmong. (Advertorial Humas Pemkab Bolmong)

Kategori: Advertorial
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Bolmong Gelar Sosilasi UKG dan Pendidikan Keluarga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.