Pemerintah dan Masyrakat Kotamobagu Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91, Tahun 2019

Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu dalam giat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 (foto : rid,klw/kpc/2019)

KOTAMOBAGU POST – Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun, diperingati oleh Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu Pemerintah Kota Kotamobagu.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, digelar pada Senin(28/10/2019), bertempat di lapangan Boki Honti Nimbang, Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara yang bertindak sebagai inspektur upacara, dihadiri oleh pimpinan dan staf Organidasi Perangkat Daerah dan jajaran organisasi kepemudaan se-Kota Kotamobagu.

Walikota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan beberapa harapan di Hari Sumpah Pemuda ke-91.

Pemuda katanya, harus mampu menangkal paham radikalisme, serta mampu mengfilter kemajuan taknologi yang begitu pesat saat ini.

Tahun ini kita mengangkat tema, “Bersatu kita maju” sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 (foto : rid klw/kpc/2019)

Menurut dia, di tangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

Hadir pada peringatan ini, Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Kotamobagu, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, Ormas dan Organisasi Kepemudaan. (RID/ADVERTORIAL)

Kategori: Advertorial, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah dan Masyrakat Kotamobagu Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91, Tahun 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.