DPRD Boltim Gelar Reses di Kecamatan Kotabunan di Pusatkan di Desa Buyat

Tokoh masyarakat di Kecamatan Kotabunan menyampaikan aspirasinya pada kegiatan reses DPRD Boltim di Desa Buyat Kecamatan Kotabunan (foto : herry lasabuda)

KOTAMOBAGU POST – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, untuk tahun kerja 2019, melaksanakan agenda kegiatan Reses, dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat.

Sebanyak 19 Anggota DPRD Boltim melakukan reses dalam rangka masa persidangan tahun 2019 untuk agenda-agenda kerakyatan, sesuai tugas pokok dan fungsi DPRD, yakni; penganggaran, pembuatan perda dan pengawasan.

Anggota DPRD Boltim Saptono Paputungan, melakukan reses di pusatkan di Desa Buyat Kecamatan Kotabunan digelar Selasa (26/02/2019).

Tampak hadir ratusan masyarakat dari Kecamatan Kotabunan, juga dihadiri oleh para Sangadi (Kepala Desa), tokoh agama, tokoh pemuda, dan steak holder.

Dalam kesempatan itu, aspirasi masyarakat diantara menyampaikan tentang pembangunan fisik berupa infrastruktur termasuk jaringan air bersih di Kecamatan Kotabunan yang harus ditindak lanjuti oleh DPRD.

Tampak ratusan masyarakat di Kecamatan Kotabunan menghadiri kegiatan reses dipusatkan di Desa Buyat (foto : herry lasabuda)

Menurut Saptono Paputungan, semua aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti dan diajukan kepada eksekutif untuk ditindaklanjuti.

“Aspirasi masyarakat akan dikawal oleh DPRD untuk dilanjutkan kepada pihak Pemerintah Daerah untuk ditindaklanjuti,” kata Saptono Paputungan.

Dalam kegiatan tersebut juga, perwakilan tokoh masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya dan diberikan pemaparan oleh Anggota DPRD Boltim, Saptono Paputungan. (advertorial/herry lasabuda)

Kategori: Advertorial
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Boltim Gelar Reses di Kecamatan Kotabunan di Pusatkan di Desa Buyat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.