Potensi Sumbangkan PAD, Barang Bekas eks RS Datoe Binangkang Akan Dilelang

Headline, Kotamobagu1040 Dilihat
Barang bekas Bangunan peninggalan Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu akan dilelang usai pembongkaran dilakukan (foto : aktifitas RS Datoe Binangkang yang kini sudah pindah di Kabupaten Bolmong, Lolak)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu akan melakukan lelang terbuka semua barang bekas yang masih berharga. Lelang itu usai  pembongkaran puluhan bangunan permanen eks Rumah Sakit Datoe Binangkang dilakukan pada medio tahun 2019 ini.

Upaya lelang akan dilakukan menurut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Pasar dan UKM, Drs Herman Aray, adalah sesuai ketentuan terhadap semua barang bekas milik Negara, yang masih berharga.

“Semua benda yang masih berharga dari sisa pembongkaran eks bangunan RS Datoe Binangkang, akan dilelang secara terbuka kepada public,” ucap Herman Aray, ditemui Kotamobagu Post, diruang kerjanya,  Selasa, (12/03/2019).

Dikatakan, lelang akan dilakukan sesudah proses pembongkaran bangunan rumah sakit tertua di Bolmong Raya itu, selesai dibongkar.

“Barang bekas yang akan lelang seperti kayu dan atap (seng), kalau besi tua nanti kita akan chek kalau ada. Hasil lelang barang bekas uangnya masuk ke kas daerah lagi,” tambah Aray.

Diketahui, anggaran sebesar Rp400 juta paket pembongkaran dan penataan lahan bangunan eks RS Datoe Binangkang, sedang dalam tahap tender di Bagian Unit Layanan Pengadaan, Setda Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.