Bupati Sehan Landjar Tutup Resmi Kejuaraan Nasional Drag Bike dan Drag Race di Boltim

Bupati Sehan Landjar disela penutupan resmi kegiatan Drage Race dan Drage Bike event Kejuaraan Nasional berlangsung di Tutuyan Kabupaten Boltim (foto : herry lasabuda)

KOTAMOBAGU POST – Event kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Race, Region 5 dan 6, sukses dilaksanakan di kawasan Kabupaten Boltim, Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut resmi ditutup Bupati Boltim, Sehan Salim Lanjar SH, bertempat dijalan dua arah pantai Tutuyan Dua Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Minggu (03/03/2019).

Ajang pencarian bakat yang paling bergengsi yang diselenggarakan selama tiga hari sejak Jumat tanggal 1 Maret 2019, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) tiga tahun kepemimpinan Bupati Sehan Salim Lanjar SH, dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit.

Kegiatan Otomitif yang disponsori oleh Wuling Four Points PT Bank SULUTGO yang bekerja sama dengan Reload Auto Club dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ketua panitia pelaksana Amelia Ramadhan S.Lanjar (ARSL) yang melaksanakan kegiatan yang paling bergengsi.

” Untuk kedepan akan dibuka lagi ,Event seperti ini untuk mencari bakat anak-anak kita, yang memiliki kemampuan untuk bisa menyalurkan bakat bagi anak-anak kita untuk berkarir bahkan akan ada lebih besar peserta dari seluruh Indonesia dan Insa Allah pada bulan Agustus mendatang akan dipersiapkan ajang Bergengsi seperti ini,” kata Bupati Boltim Sehan Landjar.

Dalam sambutan penutupan kegiatan, Bupati Boltim mengatakan, Anak Boltim Ansala memiliki kemampuan dibidang Otomotif. Karena pada bulan Juli nanti akan ada Event berstandar Nasional bukan hanya Drag Bike atau Drag Race, namun akan ada Offround,” kata Lanjar.

Tampak Bupati Boltim bersama para pemenang Event Kejuaraan Nasional Drage Bike dan Drgae Race (foto : herry lasabuda)

Dikatakan Lanjar,akan ada Hadiah yang sangat Fantastis bagi pemenang lomba balap dari berbagai Class.

“Untuk hadiah Utama direncanakan adalah satu Unit Mobil Fortuner dan pada kelas lain akan menerima satu Unit Datsun GO, Class Motor akan disediakan 15 Unit motor katanya.

Menurutnya, Anak-anak muda di Boltim, diharapkan untuk bisa mengasah kemampuan dalam dunia Otomotif, mempersiapkan diri untuk ajang yang lebih besar, kedepan Boltim akan dikenal lebih dari saat ini.

Diketahui juara umum utama, peserta atas nama Tatang, dari Tim Reloed Auto Club Rocks Motor Boltim mendapat Point tertinggi 107 dan berhasil membawa pulang satu unit mobil Datsun GO.M.Reza Bakri dari Dirga Lamaluta.

Racing Tiem Mobil dengan point 7 mendapatkan 1 Unit motor Yamaha Aeroz 150 Cc. Untuk pemenang.lomba kelas tambahan masing-masing membawa pulang 6 unit motor Suzuki Next 115 Cc.  (ADVETORIAL /Herry Lasabuda).

Category: Advertorial, BoltimTags:
No Response

Leave a reply "Bupati Sehan Landjar Tutup Resmi Kejuaraan Nasional Drag Bike dan Drag Race di Boltim"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.