Plt.Sekda Kotamobagu Ajak Pejabat OPD Ikut Lelang Jabatan Sekda Definitif 

Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae mengajak pejabat OPD ikut lelang jabatan Sekda Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST- Plt. Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae SSos, MSi mengajak seluruh pejabat yang menduduki jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkot Kotamobagu, untuk ikut mendaftar sebagai peserta lelang jabatan Sekda definitif.

“Saya mengajak seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu terutama ASN yang menduduki jabatan esalon IIB, agar bisa ikut mendaftar masuk sebagai peserta lelang jabatan Sekretaris Daerah,” ajak Plt. Sekda Kotamobagu Adnan Masinae SSos, MSi, saat diwawancarai Kotamobagu Post, Jumat (15/02/2018).

Adnan Masinae mengajak agar pejabat yang memimpin lingkungan kerja OPD agar dapat memanfaatkan kesempatan yang langka ini untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan dalam kompetisi sumber daya manusia pada momen lelang jabatan panglima tertinggi birokrat di Kota Kotamobagu.

“Setiap ASN berhak untuk mendaftar sebagai peserta lelang jabatan Sekda. Karena lelang dilakukan secara terbuka dan transparan,” terang Masinae.

Nah untuk syarat mendaftar kata Adnan Masinae, calon peserta lelang jabatan Sekda harus memiliki dan mengantongi syarat standar minimal.

“Standar minimalnya calon peserta pada lelang jabatan Sekda, yakni memiliki Sertifikat Diklat Pimpinan III (Diklat PIM III), minimal pangkat golongan  VIB dan tidak dinyatakan bermasalah hukum,” terang Adnan Masinae.

Dia berharap, momentum lelang jabatan Sekda devinitif Kota Kotamobagu dapat membawa nuansa positif dalam rangka kompetisi yang mampu melahirkan calon pemimpin birokrat yang memiliki tanggungjawab terhadap pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. (audie kerap)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "Plt.Sekda Kotamobagu Ajak Pejabat OPD Ikut Lelang Jabatan Sekda Definitif "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.