Kelurahan Tumobui Akan Segera Dipasang 25 Lampu Penerangan Jalan 

Kotamobagu2257 Dilihat
Lurah Tumobui Youdi Tumbelaka mengatakan Tumobui sudah disurvei dan akan dipasangkan sebanyak 25 titik lampu penerangan jalan (foto : audie kerap)

KOTAMOBAGU POST – Kegelapan dimalam hari yang dialami oleh masyarakat Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur, bakal segera berkahir.

Menyusul pihak Pemkot Kotamobagu akan segera memasang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk menerangi sudut-sudut kelurahan Tumobui yang masih berada di pusat kota itu.

Lurah Tumobui Youdi Tumbelaka SE, dikonfirmasi Kotamobagu Post diruang kerjanya, Rabu (27/02/2019) mengatakan, wilayah kelurahan yang dia pimpin, sudah dilakukan survey dan pemetaan oleh tim dari Pemkot Kotamobagu.

Sudah, Kelurahan Tumobui sudah dilakukan survey dan pematokan titik titik yang akan dipasangi lampu Penerangan Jalan Umum,” kata Tumbelaka.

Menurutnya, hasil kordinasi dengan tim Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman pimpinan Kepala Dinas Imran Amon, dipastikan Kelurahan Tumobui mendapatkan jatah lampu PJU sebanyak 25 titik. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.