Hebat!!! Susun RKPD 2020, Sekda Bolmong Tahlis Galang, Rangkul Steak Holder

Bolmong, Headline1208 Dilihat
Sekda Bolmong Tahlis Galang diberikan apreseasi positif atas semangatnya membangun Kabupaten Bolmong yang selalu melibatkan steak holder

KOTAMOBAGU POST – Terobosan dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, Tahlis Galang dalam melibatkan steak holder untuk memantapkan pembangunan di Kabupaten Bolmong, patut diberikan apreseasi positif.

Data dirangkum, semangat melibatkan masyarakat dalam memajukan pembangunan dan pelayanan public di daerah yang dinahkodai Bupati Yasti Soepredjo itu, ditandai dengan kegiatan Konsultasi Publik membahas penyusunan Rencangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020.

Acara yang digiat hari ini (28/02/2019) bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah itu, selain mengundang resmi 43 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bolmong, Forkopimda, BUMN, 16 Bank, BUMD, juga mengundang ormas, LSM serta lembaga Pers untuk hadir bersama.

Steak holder diluar instansi pemerintah yang diundang secara kolektif melalui Surat Nomor : 005/B.02/Bappeda/62/II/2019 ditandatangani oleh Tahlis Galang selaku panglima birokrat di Kabupaten Bolmong itu, yakni Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolmong dan Kotamobagu, Budayawan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Garputala, LSM Merah Putih, Snak Markus dan LSM Bela Pancasila, Asosiasi Wartawan Biro Bolmong, serta tenaga ahli P3DM.

“Semangat yang dimiliki Tahlis Galang untuk membangun Kabupaten Bolmong, patut kami apreseasi. Dengan melibatkan steak holder dalam konsultasi publik penyusunan RKPD tahun 2020, Pak Sekda Tahlis Galang patur diberikan jempol,” terang Adriadi Paputunga, LSM Garputala. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.