Banmus DPRD Boltim Gelar Rapat Dalam Rangka Serap Aspirasi Rakyat Awal Tahun 2019

Boltim1377 Dilihat
Sekwan DPRD Boltim Priyamos SH mengatakan, pihak DPRD Boltim telah menggelar rapat melalui Badan Musyawarah untuk membahas jadwal penyerapan aspirasi rakyat melalui agende reses awal tahun 2019

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Marsaoleh Mamonto, memimpin jalannya rapat Badan Musyawarah (Banmus), dalam rangka jelang reses awal tahun anggaran 2019.

Menurut Sekretaris DPRD Boltim, Priyamos SH, Senin (04/02/2019) siang tadi, rencananya reses guna menyerap aspirasi rakyat oleh para wakil rakyat di DPRD Boltim itu, akan digelar medio Februari 2019.

“Reses anggota DPRD ini, adalah merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok para wakil rakyat yang dilaksanakan awal tahun sesuai daerah pemilihan (Dapil) masing-masing,” kata Priyamos.

Dijelaskannya, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan reses, adalah untuk memperoleh masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/konstituennya di masing-masing Dapil. (infotorial/herry lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.