Tiga Desa di Kabupaten Boltim Segera Nikmati Jaringan Internet

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Boltim, Safrial Manangin.

KOTAMOBAGUPOST.COM, BOLTIM — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), di tahun 2019, telah merencanakan akan memasang jaringan wiffi (Internet), di tiga Desa.

Demikian dikatakan, Kepala Diskominfo Boltim, M Hamdi Egam, melalui Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik, Safrial Manangin, bahwa instansinya sedang menunggu hasil survey di Desa Kokapoy. Setelah titik koordinatnya diketahui, barulah akan dipasangkan jaringannya.

“Kami tinggal menuggu hasil survey untuk Desa Kokapoy, sedangkan dua Desa lainnya akan dilakukan survey yakni Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan dan Desa Ciko Belanga, Kecamatan Nuangan,” papar Safrial, Senin (11/02/2019).

Dikatakannya, dalam waktu dekat tim dari Diskominfo Boltim, akan turun ke lokasi guna melakukan survey di tiga Desa yang di maksud.

“Dengan adaya jaringan internet, nantinya dapat membantu warga untuk mengakses atau mengupdate data atau perkembangan pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini,” ucap Safrial.(herry)

 

Category: BoltimTags:
No Response

Leave a reply "Tiga Desa di Kabupaten Boltim Segera Nikmati Jaringan Internet"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.