Pemilik Kios Buah Sinindian, Bangga Jualan Buah-Buahan di Kota Kotamobagu 

Kios Buah Ma Nou Kelurahan Sinindian menyediakan berbagai macam jenis buah yang segar di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur (dokumentasi : kotambagu post @2019)

KOTAMOBAGU POST – Perekonomian masyarakat Kota Kotamobagu tampaknya terus saja membaik, ini ditandai banyak warga semakin berminat untuk membuka usaha, lihat saja Kios Buah Ma Nou Kelurahan Sinindian yang kurun tiga tahun terkahir menjual buah-buahan.

Rusy Pakaya, pemilik Kios Buah Ma Nou tersebut, mengaku bangga membuka usaha di kawasan Kota Kotamobagu dengan bisnis kecil-kecilan menjualan berbagai jenis buah-buahan.

Pemilik suami asli Kota Kotamobagu itu mengaku, selama 3 tahun dirinya menjual buah-buahan tepatnya di Jalan KS Tubun depan BRI Unit itu, pendapatannya lumayan untuk menopang kebutuhan keluarganya.

“Dengan perkembangan Kota Kotamobagu saat ini, telah menarik minat saya dan 3 saudara kandung saya untuk berjualan buah-buahan di kawasan Kota Kotamobagu,” kata panggilan akrab Mama Nou, diwawancarai Kotamobagu Post, Kamis (07/02/2018), dikios Buah Sindindian.

Untuk bisa melayani kebutuhan pembelian buah bagi warga Kotamobagu dan warga pendatang yang lewat di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Mama Nou mengaku menyiapkan jualan buah yang cukup lengkap.

“Sudah hampir tiga tahun ini saya berjualan buah-buahan disini, yakni Semangka, Buah Naga, Buah Melon, Alpokat, Mangga, Papaya Anggur, Salak, Lemon, Manggis, Apel dan berbagai jenisnya. Perputaran uang di Kota Kotamobagu kian membaik ditandai dengan daya beli warga disini yang lumayan positif,” tambah Rusni Pakaya. (audie kerap/***)

Category: Kotamobagu
No Response

Leave a reply "Pemilik Kios Buah Sinindian, Bangga Jualan Buah-Buahan di Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.