Road To The Smart City, Tamu dan Warga Kotamobagu Bebas Gunakan Internet Gratis Tanpa Password 

Menuju Tahun 2021 Kotamobagu Road To The Smart City, muai awal tahun 2019, tamu dan warga Kotamobagu bebas menggunakan Wifi Gratis tanpa Password (dok : kpc)

KOTAMOBAGU POST – Target Pemkot Kotamobagu mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota Cerdas atau Smart City, ditandai dengan mulai dipasangnya jaringan internet berbasis Wifi disejumlah titik keramaian diakhir tahun 2018 lalu.

Pun bagi para tamu dan warga Kotamobagu yang ingin menikmati akses internet gratis, ditargetkan dipasang disejumlah titik pusat kota di tahun 2019 ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kotamobagu Yanni Umar SE mengatakan, untuk bulan desember 2018 lalu resmi telah dipasang Wifi Gratis, di titik area Taman Kota.

“Akses Wifi gratis dapat di nikmati selama 24 Jam Non Stop. Nama Wifi “Smart City Free” dan pengguna tidak memerlukan kode masuk ke WiFi karena tanpa password,” kata Yanni Umar, baru-baru ini.

Menurutnya, titik lainnya dipusat keramaian kota yang akan segera dipasang internet gratis nirkabel atau menggunakan signal WiFi, rencananya  akan dipasang di Lapangan Kota, Bundaran Paris, dan Simpang empat Kelurahan Mogolaing.

Ditambahkan, pemasangan Wifi gratis ini merupakan program kerja Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara termasuk mentargetkan pada tahun 2020 Kota Kotamobagu sudah masuk dalam katagori Road To Smart City yakni terwujudnya Kota Kotamobagu sebagai kawasan Smart City dengan pelayanan public dan pelayanan administrasi pemerintahan berbasis e-government. (infotorial)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "Road To The Smart City, Tamu dan Warga Kotamobagu Bebas Gunakan Internet Gratis Tanpa Password "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.