Walikota Kotamobagu : “Kebutuhan Tenaga dan Peralatan Medis RSUD Kotamobagu Harus Kita Penuhi”

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat meninjau RSUD Kotamobagu (dok : humas kk)

KOTAMOBAGU POST – Beban moril Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara untuk peningkatan pelayanan kebutuhan dasar dibidang kesehatan, ditandai dengan peninjauan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Kunjungan kerja turun langsung di RSUD Kotamobagu itu, digelar pada  Selasa (08/01/2019). Walikota Tatong Bara, tampak  meninjau seluruh fasilitas medis dan fasilitas pelayanan termasuk dua tower yang baru selesai dikerjakan  tahun 2018 lalu, oleh pihak ketiga.

“Kunjungan ini untuk melihat pembangunan fasilitas rumah sakit, seperti koridor, dan ruang radiologi, yang ada di RSUD Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga turut didampingi yang Kadis Kesehatan Kotamobagu, Devie CH Lala, dan Direktur RSUD Kotamobagu, Dr Wahdania Mantang.

Senada hal itu, Direktur RSUD Kotamobagu, dr Dr Wahdania Mantang kepada Kotamobagu Post mengatakan, RSUD Kotamobagu sedang dalam persiapan peningkatan status akreditas dari tipe C ke Tipe B, sebagai rumah sakit rujukan di Bolmong Raya. (humas kk/ajk)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu : “Kebutuhan Tenaga dan Peralatan Medis RSUD Kotamobagu Harus Kita Penuhi”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.