Pemkot Kotamobagu Siap Lelang 7 Jabatan Esalon IIB, Berikut Daftar Instansinya

Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae : “Pemkot Siap Lelang 7 Jabatan setingkat Esalon IIB”

KOTAMOBAGU POST –  Awal Tahun 2019 ini, Pemkot Kotamobagu akan melakukan lelang jabatan untuk 7 jabatan esalon IIB setingkat jabatan Kepala Dinas/Badan dan Keasistenan Sekretariat Daerah.

7 Jabatan strategis yang akan dilelang Pemkot Kotamobagu, yakni ; Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Sekretariat DPRD, Dinas Perindustriean, Dinas Kesehatan, BPKAD, Dinas Pemuda dan Olahraga, Asisten Walikota Bidang Administrasi dan Keuangan.

“Tujuh jabatan Esalon IIB tersebut hingga saat ini masih diduduki oleh pejabat berstatus pelaksana tugas atau Plt. Usai Lelang jabatan nantinya  seluruh jabatan tersebut akan diisi oleh pejabat berstatus definitive,” kata Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, SSos, MSi, Jumat (11/02/2018), via seluler menjawab pertanyaan Kotamobagu Post.

Menurut Adnan Masinae, pihak Pemkot Kotamobagu saat ini sedang merampungkan terbentuknya Panitia Seleksi atau Pansel, kemudian akan mengajukan permohonan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta.

“Usai pembentukan Pansel, kami akan ajukan permohonan untuk mendapatkan rekomendasi dari KASN guna pelaksanaan lelang jabatan tahun 2019 ini,” ungkap Sekda Adnan Masinae. (audy kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Siap Lelang 7 Jabatan Esalon IIB, Berikut Daftar Instansinya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.