Lagi, Walikota Tatong Sukses Bawa Kotamobagu Kota Bersih dan Sehat  

Wakil Presiden saat menyerahkan Pilada Adipura kepada Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, kembali sukses meraih penghargaan Adipura dan membawa Kota Kotamobagu mendapat penilaian sebagai kota bersih dan sehat.

Penghargaan yang direbut dukungan dan komitmen seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam hal budaya buang sampah pada tempatnya dan kebersihan serta keindahan lingkungan, ditandai dengan diterimanya Trophy Adipura yang kelima kalinya dari pihak Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan Piala Adipura kategori Kota Kecil diserahkan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, didampinggi Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya, kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, pada acara Penganugerahan Adipura dan Green Leadership di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup, Senin (14/01/2019).

Piala Adipura ini merupakan Penghargaan Adipura pertama kepemimpinan Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan SH.

MOMEN PRESTASI ADIPURA TAHUN 2017. Dibawah kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara Kotamobagu juga menyabet Trophi Adipura pada tahun 2017 dan Tahun 2018 Adipura juga diraih berkat dukungan seluruh masyarakat Kotamobagu. (foto : diskominfo kk)

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, usai menerima Piala Adipura menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu dan semua pihak yang telah bekerjasama untuk mempertahankan penghargaan Adipura.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang sudah membantu tetap menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Adipura. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan terlebih khusus kepada petugas kebersihan yang setiap saat memastikan jalanan Kotamobagu tetap dalam kondisi bersih,” ucap Tatong Bara. (advetorial/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lagi, Walikota Tatong Sukses Bawa Kotamobagu Kota Bersih dan Sehat  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.